Thursday, November 5, 2015

TAMAN BERMAIN ANAK | PLAYPARQ KEMANG


Setiap akhir pekan atau hari libur, saya dan suami selalu ingin mengajak anak jalan-jalan. Kita itu memang ga betahan banget klo diem dirumah aja, minimal sore pasti keluar untuk sekedar nonton atau beli ice cream. Rutinitas akhir pekan biasanya kami isi dengan olahraga pagi bersama, main game dirumah, berkunjung ke rumah uti/kakung, rumah oma/opa, mall, pameran atau berenang di waterpark. 

Sebenarnya ada cukup banyak pilihan tempat bermain anak yang berada di alam terbuka, bosen juga kan klo nge-mall terus. Kebetulan minggu lalu (24 Oktober 2015) ada teman sekolah TK Genza yang merayakan ulang tahunnya di Playparq Kemang mulai dari pk.15.00-18.00 wib. Yuk mari kita ulas sedikit seperti apa sih tempatnya.

Playparq kemang beralamat di Jl.Kemang Timur No.72, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Tempatnya cukup luas, ada banyak pilihan permainan untuk anak seperti jungkat-jungkit, perosotan, waterpark, kolam renang kecil, trampoline, mini flying fox, dan mainan lainnya. Fasilitas umum seperti kamar mandi, tempat bilas dan mushala pun tersedia. 

Playparq sering menjadi pilihan tempat perayaan ulang tahun anak di akhir pekan, jadi sebelum berencana main kesana lebih baik telepon dulu untuk konfirmasi apakah tempatnya dibuka untuk umum atau tidak. Selain di kemang, ada juga cabang Playparq di Bintaro. Sayang sekali cabang Playparq yang ada di Mall Epicentrum Walk Kuningan sudah tutup sejak Maret 2015.  

Merayakan ulang tahun anak di playparq cukup seru, karena tamu undangan anak bisa puas bermain bersama. Ada dua pilihan ruangan indoor yang bisa dipilih untuk acara ulang tahun. Ruangan pertama gabung dengan mainan kolam bola dan perosotan indoor, sementara ruangan kedua hanya berupa aula berisi beberapa meja makan.

Info lebih lanjut mengenai harga paket ulang tahun silahkan hubungi Playparq Kemang 021-7195333 atau cek di www.playparq.com






0 comments:

Post a Comment